Selasa, 22 Juli 2008

Ke Gereja ambil coklat :)




Setelah beberapa kali gagal janjian dengan Romo Prier di gereja Kotabaru, akhirnya pagi tadi kesampaian juga bertemu beliau di Pusat Musik Liturgi gereja Kotabaru.

Missi saya kali ini sangat penting, yaitu mengambil coklat titipan dari mbak Agnes dan mas Karl di Jerman sana, yang dititipkan Romo Prier sewaktu beliau mudik ke Jerman. Kiriman coklat (dan yang lainnya) telah sampai dengan selamat!

Terima kasih untuk Mbak Agnes dan mas Karl, terima kasih juga untuk Romo Prier yang telah bersedia dititipi coklat!

59 komentar:

  1. tapi ning mesjid ngambil sendal,,,,,laah,,kebiasaan

    BalasHapus
  2. masih banyak tuh mba.. hihi

    BalasHapus
  3. raaaaa...aku ki pilih pilih,,,nek sing Lily oraaa,,,sing Bata laaaahh...
    *mbenakke sarung*

    BalasHapus
  4. paro eding karo aku,,nyiji nyiji

    BalasHapus
  5. udah nyicipiii.... tapi mau semungkus lagi mbak :D:D:D..

    BalasHapus
  6. woooo,,,kowe ki senenge nggabro,,,,
    Deb, piye syutinge Rambo 5 ning alas Semeru wingi? sukses ra?

    BalasHapus
  7. nga ta pijitin kalo ngga ada coklat ;p;p

    BalasHapus
  8. salah judul Guk,,,, itu shutting tarzan ;p;p;p

    BalasHapus
  9. woooh,,,pantesan kowe saiki rambute gondrong,,

    BalasHapus
  10. ra geleeeeeeeeeemmmmmmmmmmm,,, balong doang :p;p

    BalasHapus
  11. gelemeeee sing buleeeeeeeeeeeee,,,,,pilih kasih

    BalasHapus
  12. lho kog kari loro... :)

    BalasHapus
  13. hehe yang satu udah abiiissss... :D
    dari Romo komplet kok Mbak.. kata beliau, tas plastiknya juga masih sama :D

    BalasHapus
  14. hehe bukannya aku yang janji mo mijit? bukan yaaa...?

    BalasHapus
  15. mbaaak,,,kowe ki pilih kasih,,,lah kok sing cedak seko jerman malah ra dikrimi???

    BalasHapus
  16. wahhh takut gemuk .... berat ku aja dah naik jd 63 kg ... he he he he

    BalasHapus
  17. doyan coklat cuman sing dark thok ...lek rhum raisin gak njaluk aku ...hihihi

    BalasHapus
  18. huhhhuuuu ojo mung marai ngeces tho, mbak...

    BalasHapus
  19. ku gelemmmmmmmmmmmm
    padahal sambil ngemil sak blo dewe tiramishu drelly chocolte heeeeeeeeeemmmmmmmmmmm enak tenan

    BalasHapus
  20. enaknyaa... :D
    mau dooonnnkkkk... =P~

    BalasHapus
  21. gayaaaaa.... kalo nasi ayam oke kan?

    BalasHapus
  22. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.... wajib bagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  23. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa coklaaaaaaaatttttttttttttttttttt

    mbak hida...mbak hida...hari sabtu mona ga bisa ikut ke magelang, mau jam berapapun :(
    ada acara dari jumat sore sampe minggu pagi :((((

    BalasHapus
  24. Biar ga maniak coklut,kl kcipratan sebungkus jg mau Mbak:-D*pede neh*

    BalasHapus
  25. Wah enak nih mbak Hida, dioleh-olehi coklat! :)

    BalasHapus
  26. halah.. gak mau coklat tapi mau bihun goreng nyambung pecel lele.. :D

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah.. :D dark chocolate aku juga sukaaa..

    BalasHapus
  28. Nyuwun mbak Agnes wae mbak.. ngko yen balik semarang .. :D

    BalasHapus
  29. Aduh Agnes melupakan diriku hu hu hu.......

    BalasHapus
  30. rum - e kroso tenan mbak.. hehe topp..
    wehhh ijolan thithik karo tiramishu ne yoo?

    BalasHapus
  31. wo.. lha kari bungkuse ki piye jal?

    BalasHapus
  32. mona suka coklat juga yaaa? :D

    kapan - kapan kita jalan - jalan lagi yukks..

    BalasHapus
  33. hehe.. *sambil lirik - lirik bungkusnya* :D

    BalasHapus
  34. eh,.. ada mbak Sri.. kangeeen...

    BalasHapus
  35. hehe... Mbak Agness.. Pak Yo protess tuu..

    BalasHapus
  36. wahhh maw juga tuw......
    petenya rasa coklat ga mb?...wekekekeke

    BalasHapus