Sabtu, 12 Juli 2008

Kopdar sambil Dolanan.. Datang yaaa...


http://dardiri.multiply.com/journal/item/386?mark_read=dardiri:journal:386&replies_read=10
Menyampaikan woro - woro kopdar besok Minggu, 20 Juli 2008
=============================================

Setelah lama gak ada KOPDAR AKBAR, maka dengan ini dinyatakan bahwa kopdar MP-ers di Jogjakarta sekaligus acara permainan/ Dolanan tradisional akan dilaksanakan tanggal 20 Juli 2008 bertempat di Gedung Pusat Universitas Gadjah Mada (Balairung Utara) mulai jam 07.00 WIB

Daftar dolanan:

1. Congklak,
2. Bekel,
3. Lompat Tali Karet, (koordinator eka)
4. Yeye
5. Galasin / Gobak Sodor,
6. Bentengan,
7. Tokadal/Patille/Gatrik/Bentik, (koordinator ardhhe)
8. Engklek,
9. Enggrang, (koordinator t4mp4h)
10. Kasti,
11. ...


!!!Koordinator tiap permainan bertugas untuk mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan dan juga peraturan permainannya!!!

Yang mau ikutan daftar disini ya...............

Yang udah daftar (MP id):

1. dardiri
2. shrida
3. ardhanamesvari (harus sekeluarga ya..)
4. thenicebomber
5. dj0k3r
6. trasyid
7. t4mp4h dan sekeluarga
8. arddhe
9. zackycute
10. iwananashaya
11. jalansesama
12. duniamaya
13. jahewangi
14. ............

Ayo Siapa mau ikutan lagiii? Ajak semua anggota keluarga yaa..
JOGJAAAAA.....

gambar: dakon a.ka congklak

57 komentar:

  1. insya Allah melu mbak ...yo ..wong sak omah tak ajak kabeh wis ..:-D

    BalasHapus
  2. oh congklak ki podo karo dakon tho mbak hihihihihihi

    BalasHapus
  3. Sipp.. sipp.. opo mengko gebug kastine tak titipke Jeng Shanti dino Sabtu ne.. suale mungkin aku telat.. hehe, maklum bangsawan (bangsane tangi awan)

    BalasHapus
  4. ketoke kok.. hehe, correct me if I am wrong.. :D

    BalasHapus
  5. aq gak bisa main congklak mbak, waktu kecil aq tinggal di Amrik. gak ada congklak disana... T_T

    BalasHapus
  6. ya udah.. kamu main kasti ajaaa.. apa main egrang tuh.. kan ngga cuma congklak doang:D

    BalasHapus
  7. oke, tak usahain ya mbak....... thx :D

    BalasHapus
  8. berati:
    14. Imazahra (via sms)
    15. freehenre (berdua kan?)
    16.....

    :) :)

    BalasHapus
  9. Waduh, sayang sekali, kepengin melu janne!

    BalasHapus
  10. hahaha ...aku yo budal jam 8-an, nyuapin bram dhisik tho ...
    lagian mandine ngantri, 4 orang :-D

    BalasHapus
  11. Lha rak tenan to.. brati mulai jam 7 ki ora manusiawi.. :D

    BalasHapus
  12. tgl 20, ndhilalah aku pas neng jogja loh. aku tak ngethok, ning sedelok wae yoh :)

    BalasHapus
  13. Sipp.. sipp... melu dolanan opo ki Pak Agung? :D
    sik tak daptar sik:
    :
    16. Agung KS
    17...............

    Ayo ayoo... sapa manehhh?

    BalasHapus
  14. Tunggu aja ceritanya Mbak thress.. eh.. kapan mudik lagi? ntar kopdar lagi yaaaa..

    BalasHapus
  15. Tunggu aja ceritanya Mbak thress.. eh.. kapan mudik lagi? ntar kopdar lagi yaaaa..

    BalasHapus
  16. gak bisa mbak, lg marahan ma nyonya.. :D

    BalasHapus
  17. Walah jam 7 pagi? Upacara bendera dulu po?

    BalasHapus
  18. Wadaw,jam7 tah? Pake ngaret g ya,hehehe,kbetulan udah sedia tali karet xixixi
    Daftar main dakon ya:-)

    BalasHapus
  19. Hehe.. jam tujuh nya saya manut Ayi selaku Koordinator, tapi sy mungkin yo telat... hehe..

    HAlo Ayi.. jam pitu ki ra iso mundur? nganyang thithik oleh raaa?

    BalasHapus
  20. updating..
    17. ekape
    18. Yohanesss
    19. suararaa (dari jurnalnya Ayi)
    20.......

    Ayo Ayo.... sapa maneh kii?

    BalasHapus
  21. wedewww... ga boleh lebih dari tiga hari lhoo.. :D

    BalasHapus
  22. Hehehe.. iya kalii.. Gmn Pak Yo? Jadi ke Hugo's?

    BalasHapus
  23. asyik bgt ki... MPers Solo boleh nebeng nggo golek donor buku ra di acara itu?

    BalasHapus
  24. aku orak melu. soalnya jauh sih hehe salam

    BalasHapus
  25. Sayang saya tak bisa ikut tapi mungkin ini berguna, silakan buka http://theresajackson.multiply.com/photos/album/316 Semoga sukses kopdarannya!

    BalasHapus
  26. daftar congklak, bekel ama enggrang, hehehe

    BalasHapus
  27. Numpang mampir lihat2 ya.. wah KOPDAR-nya kelihatan seru ya.. ;o))

    BalasHapus
  28. kangen sama semua maenan di atas... sayang skr dah gak di Jogja :(

    BalasHapus
  29. Iya nih Mbak, temen2 MP Solo boleh ikutan kesitu gak? Sekalian memperkenalkan program RUMAH KENARI

    BalasHapus
  30. oleh banget.. ayo pirang colt seka Solo? :D

    BalasHapus
  31. INVASI DARI SOLOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!! Green alien attack!!!

    BalasHapus
  32. pirang gerbong tho pertanyaan-e, wong numpak pramek... *ngko do begaya bonek*

    BalasHapus
  33. nginep neng kantor wae mbak :D

    BalasHapus
  34. Invasi yang menyenangkan.. pasukan penyambutan siap... :)

    BalasHapus
  35. mongo.. monggo.. bawa serabi nggak? :D :D

    BalasHapus
  36. huahahaaa.. yen numpak kol ki rombongan jagong ya?

    BalasHapus
  37. lewat sini bisa... Bu/Pak?adek?

    BalasHapus
  38. 20. Rombongan Solo, Haleygiri dkk
    21. yustianugraha (sekeluarga?)
    22. ....

    Next!

    BalasHapus
  39. langsung dateng aja ya, kita sekeluarga tiap minggu pasti ke rumah eyang bulaksumur

    BalasHapus
  40. atau daftar langsung ke Ayi, klik link di atas, beliau PJ (penanggung jawab) acaranya.

    BalasHapus
  41. Lokasinya di tempat Mbak Wiwit kerja ya mbak?
    Aku datang jam 10 belum bubar to?

    BalasHapus
  42. nak minggu pagi kendaraan kan ora iso mlebu yo...
    trus parkir nang endi ?

    BalasHapus
  43. nggawa motor opo ranger lan?
    nek motor, tenang wae. Biasane parkiran motor buka kok

    BalasHapus
  44. ranger-e sopoooo.. :))

    mlebu rektorat liwat endi wit ?
    prasaan minggu isuk ditutup mulai teko bunderan tekan masjid...

    BalasHapus
  45. mlebu lewat lor wae, jakal atau gejayan
    trs mlebune gd pusat seka fakultas hukum

    BalasHapus
  46. fakultas hukum ki ngendi to wit? karo filsafat ngendine?

    BalasHapus
  47. ya ampyun mbak hida... :))
    hukum ki lor'e filsafat mbak, wetan'e fisipol
    pokok'e nek mbak hida yo lewat dalan biasane nek methuk aku kae lho...

    BalasHapus
  48. hehe.. ora ono kenangan neng fakultas hukum je wit.. :p

    BalasHapus
  49. prasaan ndisik liwat kono minggu isuk di portal je

    BalasHapus
  50. oh ya? aku nek lembur kae buka je...
    ya muga2 sesuk dibuka :D

    BalasHapus
  51. pengin main dakon, pengin main egrang.. kok pas mlebu kerjo. Wingi dijak ijolan jadual mlebune karo konco, aku gak gelem, ra ngerti yen tgl 20 le arep dolanan, tiwas nolak ijolan .. :(

    BalasHapus
  52. jam sepuluhh? hehe.. boleh saja Pak Yo..

    BalasHapus
  53. waduuuhhh.. ga ada loe ga rame... yo wes Sih.. ngenteni lapuran e wae..

    BalasHapus