Selasa, 21 Juli 2009

Menikmati Aceh di "Bungong Jeumpa"




Sepulang dari Takziyah dari rumah Wiwit kami (Ayik, Pak Yohanes, Hida, Ima and the Gank) menuju ke Jalan Magelang, pertigaan Borobudur Plaza ke kanan sedikit, kiri jalan. Target: Rumah Makan Aceh: Bungong Jeumpa. Acara: Standar kopdar (makan, ngobrol, foto - foto).

Menunya memang Aceh banget: mie Aceh, roti cane kari kambing.. yummy... (menurut saya sih, roti cane nya agak terlalu basah, kurang kering). Ima khusus pesan roti cane yang tidak dihancurkan, dan ternyata catatan di nota/ bill tertulis jelas untuk pesanan Ima: ORA DIHAJAR... :D :D

53 komentar:

  1. wah ini juga salah satu tempat fave saya...

    BalasHapus
  2. ngapusi...iki sik durung mangan mbak.....iki pas ngenteni....

    BalasHapus
  3. ya ampuuunnn.....masnya ini cakep banget ya....

    BalasHapus
  4. ya ampunnn.. itu tukang parkir koq malah jagongan thooo

    BalasHapus
  5. wahhh kopi Aceh disana juga uwenakkk

    BalasHapus
  6. woo.. aku malah baru tau.. eh jebul ada cabangnya di seturan yo?

    BalasHapus
  7. Ho-oh po? kok sajak wes wareg ngono?

    BalasHapus
  8. Astaghfirullah...
    iki wajah wareg Yik..

    BalasHapus
  9. Huahaha..
    mas mas becake dipindah mas, ngalangi dalan..

    BalasHapus
  10. Ho-oH to? wah .. wajib coba kih.. dicampuri ganja ora?

    BalasHapus
  11. nggih mbak, tulung tenggoknya disingkirke dulu...

    BalasHapus
  12. kayanya engga,. cuma bumbu karinya bisa dicurigai tuh hahahaha

    BalasHapus
  13. Walah sudah putih bener rambutku. Perlu peremajaan nih.

    BalasHapus
  14. Mbak Ima kok kayak yang malu-malu kucing

    BalasHapus
  15. Nah yang ini hasilnya lebih bagus.

    BalasHapus
  16. huweeee... sudah lama tak melihat tampang ayik nongol di MP

    BalasHapus
  17. ben wae tukang parkir yang penting keren hahahahahaha

    BalasHapus
  18. wooo.. pantesan njuk rada ngantuk bar kuwi.. mbuh mergo ono ganjane opo cen kewaregen :D

    BalasHapus
  19. Lha emang Pak Yo bilang apa hayooo...

    BalasHapus
  20. Ho-oh, yang dua fresh grad tuh..

    BalasHapus
  21. terlalu banyak instruksi soalnya :)

    BalasHapus
  22. sudah pede si-mas waiter yang motret

    BalasHapus
  23. Ayik lagi sibuk rewang mantenan.. ho-oh to Yik?

    BalasHapus
  24. menurutku, kuah karenya kurang kental :D
    aroma kare-nya sih oke disini :)

    BalasHapus
  25. Hehe.. menurutku sudah cukup kental, Eka..
    *sadar kolesterol*

    BalasHapus
  26. lama tak berjumpa dengan Pak Yoe,
    Pak, yoe tgl 5 Agustus bsk sy naik dokar lho pawai Jogja Fashion Week lwt malioboro :) nonton ya hehehe

    BalasHapus
  27. Hayo... numpang promosi neng nggonku mbayar kat... :D

    BalasHapus
  28. ibuk wajib nonton dan mengabadikan moment2 indah bsukk :P

    BalasHapus
  29. sms aku dulu dong Cat. Wah kapan kita kumpul2 lagi nih? Fani sudah menghilang ya? Digondol Londo?

    BalasHapus
  30. LOHHHHHHHH???

    Baru liat nyang ene!
    Kok gak masuk ke inbox-ku yo Mba'e????????


    Aku kasih liat Huda Ismi aaaaaaaah :-D

    BalasHapus
  31. Lha, Kari Kambing-e ora kethok Mba'e :-D

    BalasHapus
  32. Ini yang pas Ayik bilang, "Mau kaya umur 35" kuwi tho Mba'e, hihihihi...

    BalasHapus
  33. Lho kok bisa... hiks.. aku dah di delete dari kontak mu yaaa?..

    BalasHapus
  34. ikutan yaaa.. kalo pada ngumpul.. :D
    *kangen kopdar*

    BalasHapus
  35. Hehehe.. ada di foto terpisah:p

    BalasHapus
  36. Ho-oh.. mari kita tunggu bersama...

    BalasHapus
  37. ooooh, sirik..... saya mau kari kambing sama roti cane yang dihajar.... ayo hajar hajar rame2...

    BalasHapus
  38. yukk.. sini sini... :D :D...

    BalasHapus
  39. Kopi tarik dengan kopi saring sama ya?
    Alhamdulillah, di sini hanya Rp 2.000 sampai Rp 4.000 secangkir

    BalasHapus
  40. wah kopi saring itu apa ya?
    di Banda Aceh lebih murah? ya wajar lah... :)

    BalasHapus