Sabtu, 14 Februari 2009

Fesbuk = galeri foto jadul?





Sejak suka buka - buka fesbuk, sy punya kesimpulan sementara, bahwa ini arena bernostalgia.Lha gimana coba?, temen - temen smp, sma, kuliah.. bersliweran di situ. Sebagai efek sampingnya, foto - foto jadul dan super jadul ikutan bersliweran di situ :D

dan ituuu...
Kenapa foto jadul Anonoh itu harus ikut pula beredar di fesbuk, cobaa...
OMG! masa lalu - masa laluuuuu...
*meratap*


Photo diambil dari fesbuknya Hikmah Muktamiroh, temen SMA

46 komentar:

  1. hahaha, mungkin ada baiknya juga, ya, jadi punya koleksi album jadul dari teman2 lama, jadi ingat album fotoku diembat sama teman sma, sighhh..

    BalasHapus
  2. samaaaa... temen2 mona juga upload foto jadul :D

    BalasHapus
  3. keto`an paling ayu dewe kui dirimu mba...

    BalasHapus
  4. jebule kawit SMA wis ndut... :D

    BalasHapus
  5. Sing endhi sih mbak dokter Hida iki? :)

    BalasHapus
  6. Walah seneng pasti yo mbak ndelok poto masa lalu..

    BalasHapus
  7. belum ada photo jadul ditempat saya...

    BalasHapus
  8. eh iya bener, aku ketemu temen2ku SD, SMP, ampe sekantor yang tertinggal di Indonesia juga dari FB. beneran deh arena alumni hihihii itu foto imut2 semuaaaaa ga nyangka ya perkembangan dan perubahannya sebegitu besar.

    BalasHapus
  9. mentang mentang neng bandung terus jaketan ireng hahaha

    BalasHapus
  10. hehehe tp lucu ya mbak liat foto jadul kita jaman dulu :)

    BalasHapus
  11. Aku juga punya foto ini Da. Inget gak, kirimu itu siapa? Itu Wikan Tyasning, sekarang wis jadi SpPD. Trus kanannya mbak Ika itu Erlina, tapi gak ngerti saiki di mana.

    BalasHapus
  12. iya juga sih, cuma agak kaget juga liat foto - foto antik..

    BalasHapus
  13. endi to.. genah langsing ngono lhoo...

    BalasHapus
  14. hehe.. udah lupa kalo pernah seperti itu .. :D

    BalasHapus
  15. Yul.. ketoke kiri-ku kuwi Surti Satiti je.. njuk kanannya Ika itu Istining Herita..

    BalasHapus
  16. ho'oh je tiba2 banyak foto jadul bersliweran neng fb hahahaha

    BalasHapus
  17. menunggu foto jadul dari teman2kyu.....:D

    BalasHapus
  18. padune arep promosi wis tau rada langsing, he..he..

    BalasHapus
  19. dari dulu preman :D ..... hehhehehe

    BalasHapus
  20. lha yen kw ki poto saiki we wes jadul je Yi.. :D :D

    BalasHapus
  21. Lho kuwi Sab.. Ismu mengakui yen aku biyen "rada" langsing...

    BalasHapus
  22. preman po? manis gitu lho.. :D :D

    BalasHapus
  23. horoyotoh... bukan e kiri Ita Fauzia, kanan e Ika si Esti ??

    Ini juga asyik, nebak2 foto di foto jadul

    BalasHapus
  24. lha kok ngisor "mbukak" :)) .... Isis !

    BalasHapus
  25. lha kok ekspresi e mecucu gitu bibir e .... wakakaka

    BalasHapus
  26. Ah, dudu Da, kirimu kuwi Wikan, aku yakin kacamatanya. Lha kananmu kuwi tak mat-matke malah mungkin Esti hehe....dadi gak yakin malahan, tapi dudu Istining Herita (Ita) to... Ah, embuh, lali. Dasar wis jadul. Foto asliku di rumah bapak.

    BalasHapus
  27. sebenarnya bukan mecucu kat.. memang sexy je..

    BalasHapus
  28. sebenarnya bukan mecucu kat.. memang sexy je..

    BalasHapus
  29. Ora yooo... kuwi Surti.. :D yen Wikan ora bunder ngono wajah-e kacamatane cen mirip..

    BalasHapus